8 Inspirasi Model Busana Muslim dan Hijab Dari Para Artis Indonesia

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips kreasi model hijab untuk anda yang berpipi tembem, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah informasi tentang pakaian muslim namun untuk sekarang edisi inspirasi model baju muslim para selebritis. Seperti yang kita tahu fashion dari zaman ke zaman selalu berubah dan selalu ada yang terbaru, hal serupa sama terjadi pada model baju muslim, Indonesia sendiri mayoritas masyarakatnya memeluk agama Islam secara tidak langsung baju muslim di Indonesia sendiri cukup mendominasi. Oleh karena itu banyak sekali para muda mudi dan para remaja wanita sering sekali memamerkan atau memakai jenis pakaian muslimnya untuk sekedar pergi ke luar rumah.

Bentuk dan model dari baju muslim pun dari hari ke hari selalu ada saja yang baru, beberapa artis pun ada yang selalu berpakaian muslim dan tidak sedikit beberapa para remaja wanita yang mengiblat atau mempunyai inspirasi sendiri para para artis tanah air untuk masalah model baju muslimnya. Mungkin anda pun punya inspirasi sendiri dari seorang artis, namun ada bagusnya kreasi baju muslim lahir dari tangan anda, atau juga bisa saja meniru model baju seseorang namun ada beberapa bagian yang dirubah atau ditambah sesuai dengan selera anda, nah di bawah ini ada beberapa model fashion baju muslim dari para artis yang mungkin bisa menjadi inspirasi bagi anda.

1. Baju Muslim Dian Pelangi
Baju Muslim Dian Pelangi
Siapa yang tidak kenal dengan nama Dian Pelangi, untuk anda yang suka dengan model hijab atau baju muslim pasti kenal dengan wanita yang satu ini, Dian sering sekali mengeluarkan jenis - jenis baju muslim dan model hijab yang sangat disukai dan menginspirasi para wanita di Indonesia, salah satu ciri model baju muslim atau hijab dari Dian Pelangi adalah warna dari bajunya yang cukup berani berwarna warni, warna seperti pastel lembut sangat di sukai oleh wanita ini, hal tersebut membuat model baju muslim dari Dan Pelangi terkesan feminim dan membawa kedamaian.

2. Baju Muslim Laudya Cynthia Bella
Baju Muslim Laudya Cynthia Bella
Pasti semua orang tahu artis yang lahir di Bandung ini selalu berpenampilan cantik dengan balutan hijab dan busana muslim yang cukup menarik, Laudya Cynthia Bella sendiri baru - baru ini menjadi inspirasi para wanita muslim untuk masalah baju muslim dan model hijabnya, untuk fashion baju muslim dari Bella sendiri cenderung cukup simpel dan terlihat nyaman, namun tetap modis untuk dikenakan para remaja wanita muslim. Bella sendiri cukup sering memakai jenis baju yang mempunyai motif scraf lembut, selain itu style dari hijab dan busana muslimnya terlihat dan terkesan santai.

3. Baju Muslim Zaskia Sungkar
Baju Muslim Zaskia Sungkar
Artis Zaskia Sungkar sendiri banyak sekali mengeluarkan busana muslim dan juga model hijabnya yang bisa anda tiru atau jadikan inspirasi bagi fashion anda sendiri, model - model yang fashionable membuat busana dari Zaskia Sungkar cukup digemari oleh para remaja muslim Indonesia. Model busana muslimnya selalu tampil anggun dan stylish tentunya, selain itu Zaskia Sungkar sendiri suka dengan motif scarf pada busana muslimnya yang selalu match antara bagian atas dan juga bawah. Model baju muslim yang simpel namun terlihat elegan adalah salah satu ciri dari Zaskia Sungkar, dan artis ini tidak menyukai model busana muslim yang banyak ornamen dan terlihat glamor.

4. Baju Muslim Dewi Sandra  
Baju Muslim Dewi Sandra
Dan yang satu ini bisa anda jadikan inspirasi untuk baju muslim adalah artis Dewi Sandra walaupun tidak terlalu terkenal dengan ketiga artis diatas pada bagian fashion busana muslim, namun untuk anda yang suka dengan busana muslim style simpel dan satu warna, baju muslim dari Dewi Sandra bisa dijadikan inspirasi bagi anda. Selain itu Dewi sendiri suka dengan satu warna yaitu hitam, baik itu untuk baju, celana, atau sepatu sendiri, untuk Dewi sendiri warna hitam adalah warna favorit serta warna aman pada sebuah pakaian. Dirinya sangat percaya diri tampil di publik atau di acara tv ketika memakai busana dengan warna hitam dibandingkan dengan warna - warna lain.

5. Baju Muslim Oki Setiana Dewi
Untuk selanjutnya mungkin anda sudah mengenal salah satu artis wanita Indonesia yang sangat kental sekali dengan model baju muslimahnya yaitu Oki Setiana Dewi. Model busana muslim atau baju muslim dari Oki bisa dikataakan cukup kental sekali Islam. Jika model - model baju musim diatas banyak yang di kombinasikan dengan beberapa model baju modern zaman sekarang. Namun di model baju Oki Setiana Dewi ini kebanyakan model busana muslimah yang dimana mempunyai size atau ukuran yang cukup lebar dan panjang. Namun model yang satu ini tidak bisa dikatakan monoton juga, pemilhan warna dan juga aksesoris seperti pada hijab bisa membuat model baju Oki Setiana Dewi ini bisa tampil lebih menarik.

6. Baju Muslim Risty Tagor
Baju Muslim Risty Tagor
Siapa yang tidak kenal dengan salah satu aktris asal Indonesia yang satu ini, Risty Tagor selain membintangi sebuah sinetron, dia pun mempunyai beberapa model baju muslim yang sangat cocok sekali bagi anda para ladies yang masih mempunyai jiwa muda. Model - model baju muslim dari Risty Tagor sendiri mempunyai ciri khas simpel namun tetap terlihat elegan, Dari mulai pemilihan bahan dan juga warna yang diterapkan pada model baju muslimnya sangat detail dan juga feminim. Namun tidak menutup kemungkinan model baju muslim Risty Tagor ini memiliki jenis model baju muslim lainnnya, seperti tiga model baju muslim diatas milik Risty Tagor yang bisa anda jadikan referensi membuat sebuah baju muslim.

7. Baju Muslim Zaskia Adya Mecca
Baju Muslim Zaskia Adya Mecca
Selanjutnya ada model hijab dari artis yang mungkin sudah banyak orang mengtahuinya yaitu Zaskia Adya Mecca. Artis sekaligus perancang atau desainer model baju - baju muslim ini mempunyai segudang model baju muslim serta hijab yang tentunya bisa menjadi inspirasi bagi wanita yang suka dengan baju muslim atau model hijab. Sepert kebanyakan model hijab atau baju muslim artis pada umumnya Zaskia Adya Mecca juga selalu memberikan sentuhan warna pada setiap model baju muslimnya, seperti model hijab yang dikenakan oleh Adya Mecca diatas, dia memadukan beberapa wanita seperti biru dengan merah atau warna yang selaras seperti warna putih dengan pink serta tambahan warna ungu untuk bagian bawahannya.

8. Baju Muslim Rina Nose
Baju Muslim Rina Nose
Siapa yang tidak kenal dengan aktris yang satu ini, terkenal akan banyolannya di sebuah acara kompetisi Dangdut di salah satu acara televisi yaitu D'Academy, Rina Nose atau sering akrab disebut dengan Rina ini di tahun 2017 menjadi sorotan terutama style gaya berpakaiannya dia yang sangat islami dan juga stylish. Wanita asal Bandung ini memutuskan untuk berhijab dan memakai busana muslim yang sangat cantik dan juga fashionable. Untuk anda yang bingung mendapatkan ide atau inspirasi model hijab atau busana muslim mungkin model dan style busana muslim Rina Nose bisa menjadi pilihan yang tepat, terlebih busana muslim yang sering dipakai olehnya cukup beragam dari mulai untuk acara formal sampai untuk acara non formal sekalipun.

Demikian tadi beberapa inspirasi busana muslim serta hijab yang bisa anda dapatkan dari para artis tanah air, sebenarnya masih banyak lagi artis - artis Indonesia yang bisa anda jadikan inspirasi untuk model basana muslim. Namun seperti yang sudah dikatakan tadi lebih bagusnya lagi anda ciptakan sendiri model busana muslim dan model hijab buatan anda sendiri, selalu bereksperimen pada busana muslim membuat anda bisa mendapatkan model fashion busana muslim yang cocok dengan bentuk tubuh anda sendiri. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 Response to "8 Inspirasi Model Busana Muslim dan Hijab Dari Para Artis Indonesia"

Posting Komentar